Studi iklan buku cerita anak-anak terbitan PT. Gramedia pada majalah Bobo periode ke ix sampai dengan xi
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi megubah mindset masyarakat secara keseluruhan. Semangat pembaruhan dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas. Periklannan adalah media promosi yang bertujuan untuk meberikan wawsan sebuah produk degan berbagai positioning dan keunggulan yang d...
Saved in:
Main Author: | KUARNO, Tularso |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1984
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23699 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang ilustrasi pada majalah anak-anak Bobo terbitan periode tahun 1974 - 1984
by: HARTONO, AG.
Published: (1985) -
Studi tentang ilustrasi iklan Sepeda Nick pada lima majalah ibukota terbitan tahun 1988-1989
by: NUGROHO, Arintoko
Published: (1990) -
Studi tentang tata letak iklan-iklan sabun mandi pada majalah wanita Sarinah periode tahun 1987 sampai dengan Juli 1989
by: KORDA, Helga
Published: (1989) -
Studi tentang iklan Oil of Ulan pada majalah bulanan Intisari periode 1986 - 1987
by: PUTRA, IG Agung Gedhe
Published: (1989) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pununjang kampanye periklanan produk pasta gigi anak "Detana"
by: PRASETYAHADI, Fx. M. Jarot
Published: (1991)