Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo
Periklannan merupakan media komunikasi yang bertuan unutk memberikan informasi sebuah berita acara. Periklannan merupakan sebuah peluang bisnis masa depan yang mempunyai potensial yang sangat besar untuk kedepannya. Dengan dasar tersebut, studi tentang Body Copy pada iklan layanan masyarakat periode...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23702 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23702 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237022015-04-14T08:41:58Z Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo BROTO, Nugroho Hadi Body Copy Desain komunikasi visual studi FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23702 DK/Bro/s/1986 Periklannan merupakan media komunikasi yang bertuan unutk memberikan informasi sebuah berita acara. Periklannan merupakan sebuah peluang bisnis masa depan yang mempunyai potensial yang sangat besar untuk kedepannya. Dengan dasar tersebut, studi tentang Body Copy pada iklan layanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo bertujuan untuk memberikan sebuah langkah dan inovasi baru guna meningkatkan animo dan apresiasi masyarakat pembaca majalah Tempo lebih luas. Yogyakarta viii, 63 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Body Copy Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
Body Copy Desain komunikasi visual studi DK BROTO, Nugroho Hadi Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
description |
Periklannan merupakan media komunikasi yang bertuan unutk memberikan informasi sebuah berita acara. Periklannan merupakan sebuah peluang bisnis masa depan yang mempunyai potensial yang sangat besar untuk kedepannya. Dengan dasar tersebut, studi tentang Body Copy pada iklan layanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo bertujuan untuk memberikan sebuah langkah dan inovasi baru guna meningkatkan animo dan apresiasi masyarakat pembaca majalah Tempo lebih luas. |
format |
Tugas Akhir |
author |
BROTO, Nugroho Hadi |
author_facet |
BROTO, Nugroho Hadi |
author_sort |
BROTO, Nugroho Hadi |
title |
Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
title_short |
Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
title_full |
Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
title_fullStr |
Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
title_full_unstemmed |
Studi tentang Body Copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah Tempo |
title_sort |
studi tentang body copy pada iklan pelayanan masyarakat periode 1982 - 1985 majalah tempo |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23702 |
_version_ |
1741198724596498432 |