Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika
Perikalannan merupakan media komunikasi yang efektif guna memberikan pelayanan jasa promosi sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Periklannan merupakan peluang bisnis baru yang memilki potensi yang besar untuk masa depan seiring dengan perkembangan jamannya.Dengan dasar demikian,...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23704 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23704 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237042015-04-14T08:41:58Z Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika HANDOYO buku tulis desain komunikasi visual cover FSRD ISI Yk 1989 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23704 DK/Han/p/1989 Perikalannan merupakan media komunikasi yang efektif guna memberikan pelayanan jasa promosi sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Periklannan merupakan peluang bisnis baru yang memilki potensi yang besar untuk masa depan seiring dengan perkembangan jamannya.Dengan dasar demikian, perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk pelucuran produk buku tulis Tika, bertujuan untuk memberikan inspirasi baru guna menbangun koneksi dan jaringan pasar nasional dangen kreativitas dan inovasi yang memikat dihati para konsumen secara keseluruhannya. Yogyakarta xi, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
buku tulis desain komunikasi visual cover DK |
spellingShingle |
buku tulis desain komunikasi visual cover DK HANDOYO Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
description |
Perikalannan merupakan media komunikasi yang efektif guna memberikan pelayanan jasa promosi sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Periklannan merupakan peluang bisnis baru yang memilki potensi yang besar untuk masa depan seiring dengan perkembangan jamannya.Dengan dasar demikian, perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk pelucuran produk buku tulis Tika, bertujuan untuk memberikan inspirasi baru guna menbangun koneksi dan jaringan pasar nasional dangen kreativitas dan inovasi yang memikat dihati para konsumen secara keseluruhannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HANDOYO |
author_facet |
HANDOYO |
author_sort |
HANDOYO |
title |
Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
title_short |
Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
title_full |
Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
title_fullStr |
Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
title_full_unstemmed |
Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika |
title_sort |
perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis tika |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1989 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23704 |
_version_ |
1741198724945674240 |