Perancangan cover produk dan perencanaan komunikasi visual periklannan untuk peluncuran produk buku tulis Tika
Perikalannan merupakan media komunikasi yang efektif guna memberikan pelayanan jasa promosi sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Periklannan merupakan peluang bisnis baru yang memilki potensi yang besar untuk masa depan seiring dengan perkembangan jamannya.Dengan dasar demikian,...
Saved in:
Main Author: | HANDOYO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1989
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23704 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual unutk menunjang kampanye periklannan paket acar televisi di Balik Bintang
by: RIYADI, Tunjung
Published: (1997) -
Perencanaan komunikasi visual pendukung program promosi dan kampanye periklannan produk jamu pegel linu Leo Lengkap PT. Leo Agung Raya Semarang
by: WIBOWO, Imam
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi peluncuran produk baru DVD ( Digital Video Disc ) - 840 video player Philips
by: SEDJAYATI, Hajar Harumi
Published: (1999) -
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
by: HALIM, Handra
Published: (1998) -
Perancangan sasaran komunikasi visual untuk kempanye periklanan produk sepatu kulit "oval"
by: EKAWATY, Ambar
Published: (1990)