Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penggunan obat Generik di Daerah Istimewa Yogyakarta
Obat Generik merupakan produk obat yang memiliki kwalitas yang sangat baik dengan harga yang relatif terjangkau. Sebuah solusi aktif pemerintah guna menjangkau target sasaran kalangan menengah kebawah.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu memberikan sebuah bentuk konstribusi aktif dalam bentuk jas...
Saved in:
Main Author: | AGUNG, S Arief |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23705 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
by: MARDIYANTO, Eko
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
by: SUMINTO, Granados
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993) -
Perencanaan dam perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk PT. Sari Husada " Susu SGM "
by: MAIZARDI, Herman
Published: (1995) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993)