Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi d...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1990
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23706 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237062015-04-14T08:41:58Z Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta BUDHIMAN, Arief majalah tempo Desain komunikasi visual Perancangan FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706 DK/Bud/p/1990 Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi dan kreativitas yang tinggi. Yogyakarta vii, 98 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
majalah tempo Desain komunikasi visual Perancangan DK |
spellingShingle |
majalah tempo Desain komunikasi visual Perancangan DK BUDHIMAN, Arief Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
description |
Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi dan kreativitas yang tinggi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
BUDHIMAN, Arief |
author_facet |
BUDHIMAN, Arief |
author_sort |
BUDHIMAN, Arief |
title |
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
title_short |
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
title_full |
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
title_fullStr |
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
title_full_unstemmed |
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta |
title_sort |
perencanaan komunikasi visual majalah tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di semarang yogyakarta dan surakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1990 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706 |
_version_ |
1741198725291704320 |