Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta

Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BUDHIMAN, Arief
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1990
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23706
record_format oai_dc
spelling isilib-237062015-04-14T08:41:58Z Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta BUDHIMAN, Arief majalah tempo Desain komunikasi visual Perancangan FSRD ISI Yk 1990 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706 DK/Bud/p/1990 Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi dan kreativitas yang tinggi. Yogyakarta vii, 98 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic majalah tempo
Desain komunikasi visual Perancangan
DK
spellingShingle majalah tempo
Desain komunikasi visual Perancangan
DK
BUDHIMAN, Arief
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
description Periklannan merupakan media komunikasi visual yang bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan dengan berdasar kepada keunggulan yang ditawarkan sebuah produk secara kesluruhan.Dengan dasar tersebut diharapkan mampu bersaing di pasar dengan tetap melakukan ekspansi, inovasi dan kreativitas yang tinggi.
format Tugas Akhir
author BUDHIMAN, Arief
author_facet BUDHIMAN, Arief
author_sort BUDHIMAN, Arief
title Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
title_short Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
title_full Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
title_fullStr Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
title_full_unstemmed Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
title_sort perencanaan komunikasi visual majalah tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di semarang yogyakarta dan surakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1990
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23706
_version_ 1741198725291704320