Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23710 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237102015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia MANIKAM, Manu Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710 DK/Man/p/1988 PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk, sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Yogyakarta vii, 63 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK |
spellingShingle |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK MANIKAM, Manu Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
description |
PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk, sesuai dengan target yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MANIKAM, Manu |
author_facet |
MANIKAM, Manu |
author_sort |
MANIKAM, Manu |
title |
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
title_short |
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
title_full |
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
title_fullStr |
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia |
title_sort |
perencanaan dan perencangan promo produk pt. sari husada yogyakarta indonesia |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1988 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710 |
_version_ |
1741198725995298816 |