Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia

PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MANIKAM, Manu
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1988
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23710
record_format oai_dc
spelling isilib-237102015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia MANIKAM, Manu Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1988 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710 DK/Man/p/1988 PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk, sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Yogyakarta vii, 63 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
spellingShingle Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
MANIKAM, Manu
Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
description PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk, sesuai dengan target yang sudah ditentukan.
format Tugas Akhir
author MANIKAM, Manu
author_facet MANIKAM, Manu
author_sort MANIKAM, Manu
title Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
title_short Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
title_full Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
title_fullStr Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
title_full_unstemmed Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
title_sort perencanaan dan perencangan promo produk pt. sari husada yogyakarta indonesia
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1988
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710
_version_ 1741198725995298816