Perencanaan dan perencangan promo produk PT. Sari Husada Yogyakarta Indonesia
PT. Sari Husada adalah salah satu industri makanan bayi dan anak terbesar di Indonesia sejak tahun 1965. Kwalitas dan kwantitas yang selau dijaga guna tetap mnjaga pelayanan terhadap konsumen secar optimal dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.Dengan dasar tersebut, Perencanaan dan perancangan...
Saved in:
Main Author: | MANIKAM, Manu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1988
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23710 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dam perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk PT. Sari Husada " Susu SGM "
by: MAIZARDI, Herman
Published: (1995) -
Perencangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan PT. Komunikasi Seluler Indonesia (KOMSELINDO) Jakarta
by: TRIYANTO
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi periklanan produk Isuzu Panther New Armada
by: UTOMO, Bambang Triyogo
Published: () -
Perencanaan komunikasi visual majalah Tempo dalam rangkah bulan promo khusus mahasiswa di Semarang Yogyakarta dan Surakarta
by: BUDHIMAN, Arief
Published: (1990) -
Perencanaan dan perancangan kampanye periklanan kerajian tenun produksi P.T. Pancaran Harapan Nusa
by: KONIHERAWATI
Published: (1989)