Studi tentang poster program sepekan di hotel Sanur Beach Bali
periklannan merupakan media propmosi dengan tujuan meberikan segala bentuk positioning, kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan guna meraih angka penjualan sesuai dengan target yang ditentukan.Dengan dasar tersebut, studi tentang poster program sepekan hotel Sanur Beach Bali bertujuan untuk memberi...
Saved in:
Main Author: | WIYONO, Mat |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1985
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23720 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang poster sepekan di hotel Sanur Beach Bali
by: WIYONO, Mat
Published: (1985) -
Tinjauan gaya futurisme, construcsivisme, new typography dan psychedelic dalam poster
by: NURYANTO, Ari
Published: (2007) -
Studi poster donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Yogyakarta
by: FADILLAH
Published: (1986) -
Studi Poster Religius Dompet Dhuafa Republika Tahun 2004-2007: Sebuah Kajian Semiotik
by: KISMIAJI
Published: (2007) -
Studi tentang poster luar dalam ukuran besar karya Samsoel group dari tahun 1982 hingga tahun 1983 yang dipasang di Yogyakarta
by: WIDIYATMO, RM Wahyoe
Published: (1984)