Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye Visit Year 1991
Pengembangan potensi daerah menjadi solusi masa depan yang terus dikembangkan oleh pemerintah daerah guna mengembangkan dan menambah pemasukan daeranya masing-masing dengan mengoptimalisasikan segala potensi daerah yang ada.Dengan dasar tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampany...
Saved in:
Main Author: | WiBOWO, Hari |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23754 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peerencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye tahun kunjungan wisata asean ( Visit Asean Year ) 1992 di Bali
by: SUAMBA, I Nyoman Anom
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye perumahan Taman Griya Indah
by: NURCAHYO, Sigit
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992)