Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee

Periklannan merupakan media promosi yang bertujuan unutk memberikan positioning, keunggulan sebuah produk ke konsumen secra luas dengan dasar kreativitas yang inovatif seiring dengn perkembangn dijamnnya.Dengan dasar tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang periklannan celan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ASBAR, Ali
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23755
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Periklannan merupakan media promosi yang bertujuan unutk memberikan positioning, keunggulan sebuah produk ke konsumen secra luas dengan dasar kreativitas yang inovatif seiring dengn perkembangn dijamnnya.Dengan dasar tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang periklannan celana jeans merk Lee bertujuan untuk menarik konsumen yang lebih luas lagi sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.