Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
Periklannan merupakan media promosi yang bertujuan unutk memberikan positioning, keunggulan sebuah produk ke konsumen secra luas dengan dasar kreativitas yang inovatif seiring dengn perkembangn dijamnnya.Dengan dasar tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang periklannan celan...
Saved in:
Main Author: | ASBAR, Ali |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23755 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi grafis penunjang kampanye periklanan Queen of The South Yogyakarta
by: KATILI, Syarif T
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye jantung sehat di DIY
by: MANTJOLOPUTRO, Bima
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan peluncuran kartu ucapan selamat produksi PT. Bicard
by: SUBIYANTO
Published: (1992) -
Perancangan sarana komunuikasi visual untuk kampanye periklanan produk makanan merk Delicous
by: SANDERIANA, Cecilia
Published: (1990)