Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARDIYANTO, Eko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.