Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pe...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: MARDIYANTO, Eko
Format: Tugas Akhir
Langue:Indonesian
Publié: FSRD ISI Yk 1992
Sujets:
DK
Accès en ligne:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
PINJAM
Description
Résumé:Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.