Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pe...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23758 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237582015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta MARDIYANTO, Eko perencangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758 DK/Mar/p/1992 Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 73 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
perencangan desain komunikasi visual perencanaan DK |
spellingShingle |
perencangan desain komunikasi visual perencanaan DK MARDIYANTO, Eko Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
description |
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
MARDIYANTO, Eko |
author_facet |
MARDIYANTO, Eko |
author_sort |
MARDIYANTO, Eko |
title |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
title_short |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
title_full |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
title_fullStr |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta |
title_sort |
perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cassanova jeans di yogyakarta |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1992 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758 |
_version_ |
1741198734445772800 |