Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MARDIYANTO, Eko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1992
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23758
record_format oai_dc
spelling isilib-237582015-04-14T08:41:58Z Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta MARDIYANTO, Eko perencangan desain komunikasi visual perencanaan FSRD ISI Yk 1992 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758 DK/Mar/p/1992 Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 73 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perencangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
spellingShingle perencangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
MARDIYANTO, Eko
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
description Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukund periklanan Cassonava Jeans di Yogyakarta bertujuan untuk menarik minat para konsumen lebih luas lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.
format Tugas Akhir
author MARDIYANTO, Eko
author_facet MARDIYANTO, Eko
author_sort MARDIYANTO, Eko
title Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
title_short Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
title_full Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
title_fullStr Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
title_full_unstemmed Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
title_sort perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan cassanova jeans di yogyakarta
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1992
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758
_version_ 1741198734445772800