Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi mempengaruhi orentasi peradapan secara keseluruhan, Berdasarkan kepada inovasi dan langkah -langkah baru guna menciptakan masa depa yang lebih baik lagi.Dengan latar belakang permasalahan tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pe...
Saved in:
Main Author: | MARDIYANTO, Eko |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23758 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penggunan obat Generik di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: AGUNG, S Arief
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993) -
Perencanaan dam perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk PT. Sari Husada " Susu SGM "
by: MAIZARDI, Herman
Published: (1995)