Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience

Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilu...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AMRU, Lalu Muhammad
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23763
record_format oai_dc
spelling isilib-237632015-04-14T08:41:58Z Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience AMRU, Lalu Muhammad evaluasi Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763 DK/Amr/s/1993 Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Super yang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologi audince bertujuan untuk meningkatkan target penjualan sesuai dengan target sasaran yang ditentukan. Yogyakarta vii, 41 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic evaluasi
Desain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle evaluasi
Desain komunikasi visual studi
DK
AMRU, Lalu Muhammad
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
description Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Super yang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologi audince bertujuan untuk meningkatkan target penjualan sesuai dengan target sasaran yang ditentukan.
format Tugas Akhir
author AMRU, Lalu Muhammad
author_facet AMRU, Lalu Muhammad
author_sort AMRU, Lalu Muhammad
title Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
title_short Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
title_full Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
title_fullStr Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
title_full_unstemmed Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
title_sort studi evaluasi ilustrasi produk rokok djarum superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763
_version_ 1741198735331819520