Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience
Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilu...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23763 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237632015-04-14T08:41:58Z Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience AMRU, Lalu Muhammad evaluasi Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763 DK/Amr/s/1993 Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Super yang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologi audince bertujuan untuk meningkatkan target penjualan sesuai dengan target sasaran yang ditentukan. Yogyakarta vii, 41 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
evaluasi Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
evaluasi Desain komunikasi visual studi DK AMRU, Lalu Muhammad Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
description |
Periklanan adalah media promosi sebuah produk dengan dasar segala positioning yang diberikan terhadap konsumennya secara luas. Djarum Super adalah koloni perusahah rokok tersbesar di Asia yang memiliki peran yang sangat besar diroda perekonomian di Indonesia.Dengan dasar tersebut, studi avaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Super yang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologi audince bertujuan untuk meningkatkan target penjualan sesuai dengan target sasaran yang ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
AMRU, Lalu Muhammad |
author_facet |
AMRU, Lalu Muhammad |
author_sort |
AMRU, Lalu Muhammad |
title |
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
title_short |
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
title_full |
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
title_fullStr |
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
title_full_unstemmed |
Studi evaluasi ilustrasi produk rokok Djarum Superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
title_sort |
studi evaluasi ilustrasi produk rokok djarum superyang merupakan pencerminan dari headline terhadap tanggapan psikologis audience |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23763 |
_version_ |
1741198735331819520 |