Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye kawasan pariwisata Ratu Boko
Pariwisata merupakan pemasukan terbesar kedua, setelah pertambangn minyak bumi dan batu bara. Pembeedayaan potensi daerah secara optimal dengan berbagai positioning dan kelebihan yang ditawarkan guna menarik insvestor dan menarik para wisatawan secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, perancangan k...
Saved in:
Main Author: | ATMAJA, D Surya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1995
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23773 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk Dagadu Bocah Djokdja
by: BUDIMAN, Boy Gilang
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kegiatan promosi busana Yoe Nie Fashion
by: SUSENDRO, Mursid
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
by: YULIANTO, D Joko
Published: (1996) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
by: SUNARWATI
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan beranda golf Legenda di kpta Legenda Bekasi
by: NURHASANAH, Lies
Published: (1997)