Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
Periklanan adalah sebuah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning yang diberikannya guna lebih menarik konsumen lebih banyak lagi, sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.Dengan dasar tersebut, perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan prod...
Saved in:
Main Author: | PRIYANTO, Dionysius Aries |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23785 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perenvcanaan dan perancangan kampanye periklanan produk alat-alat rumah tangga Philiph
by: DHEWAYANI S, Caecilia
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
by: SUDIGDO
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk Dagadu Bocah Djokdja
by: BUDIMAN, Boy Gilang
Published: (1998)