Perencanaan komunikasi visual pendukung program promosi dan kampanye periklannan produk jamu pegel linu Leo Lengkap PT. Leo Agung Raya Semarang
Periklanan adalah sebuah media yang berfungsi sebagai media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna lebih meingkatkan target penjualan sesuai dengan yang ditentukan.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung program promosi dan kampanye periklanan...
Saved in:
Main Author: | WIBOWO, Imam |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23792 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye promosi majalah Mode
by: SARYANTO, Untung A
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
by: SUNARWATI
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye promo kaos Zenella
by: WAHYUDI, Branat Mana
Published: (1993) -
Leo and timmi
by: christel sussma
Published: () -
Tantangan Untuk Leo
by: Lia Herliana
Published: (2018)