Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23797 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237972015-04-14T08:41:58Z Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto TJOKROADJI, Hartono penggunaan Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797 DK/Tjo/s/1993 Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto bertujuan untuk menigkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang lebih luas lagi. Yogyakarta viii, 59 hal. : il. ;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
penggunaan Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
penggunaan Desain komunikasi visual studi DK TJOKROADJI, Hartono Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
description |
Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto bertujuan untuk menigkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang lebih luas lagi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
TJOKROADJI, Hartono |
author_facet |
TJOKROADJI, Hartono |
author_sort |
TJOKROADJI, Hartono |
title |
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
title_short |
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
title_full |
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
title_fullStr |
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
title_full_unstemmed |
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto |
title_sort |
studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk ajinomoto |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797 |
_version_ |
1741198741427191808 |