Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto

Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TJOKROADJI, Hartono
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23797
record_format oai_dc
spelling isilib-237972015-04-14T08:41:58Z Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto TJOKROADJI, Hartono penggunaan Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797 DK/Tjo/s/1993 Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto bertujuan untuk menigkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang lebih luas lagi. Yogyakarta viii, 59 hal. : il. ;30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic penggunaan
Desain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle penggunaan
Desain komunikasi visual studi
DK
TJOKROADJI, Hartono
Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
description Ajinomoto adalah salah satu koloni bumbu penyedap terbesar di Indonesia. Konsistensi yang kuat guna membentuk pangsa pasar yang luas dari berbagai kalangan masyarakat secara keseluruhan.Dengan dasar tersebut, studi tentang penggunaan sayur-sayuran pada ilustrasi kemasan penyedap rasa merek Ajinomoto bertujuan untuk menigkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang lebih luas lagi.
format Tugas Akhir
author TJOKROADJI, Hartono
author_facet TJOKROADJI, Hartono
author_sort TJOKROADJI, Hartono
title Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
title_short Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
title_full Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
title_fullStr Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
title_full_unstemmed Studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk Ajinomoto
title_sort studi tentang penggunaan sayur - sayuran pada ilutrasi kemasan penyedap rasa merk ajinomoto
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23797
_version_ 1741198741427191808