Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas

Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULIANTO, D Joko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklannan pariwisata alam Baturaden di Kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secra luas sesuai dengan target sasran yang sudah ditentukan.