Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas

Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YULIANTO, D Joko
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23799
record_format oai_dc
spelling isilib-237992015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas YULIANTO, D Joko Periklanan Desain komunikasi visual Perancangan FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799 DK/Yul/p/1996 Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklannan pariwisata alam Baturaden di Kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secra luas sesuai dengan target sasran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 63 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Periklanan
Desain komunikasi visual Perancangan
DK
spellingShingle Periklanan
Desain komunikasi visual Perancangan
DK
YULIANTO, D Joko
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
description Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklannan pariwisata alam Baturaden di Kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secra luas sesuai dengan target sasran yang sudah ditentukan.
format Tugas Akhir
author YULIANTO, D Joko
author_facet YULIANTO, D Joko
author_sort YULIANTO, D Joko
title Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
title_short Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
title_full Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
title_fullStr Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
title_sort perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam baturaden di kabupaten daerah tingkat ii banyumas
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1996
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799
_version_ 1741198741774270464