Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23799 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-237992015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas YULIANTO, D Joko Periklanan Desain komunikasi visual Perancangan FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799 DK/Yul/p/1996 Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklannan pariwisata alam Baturaden di Kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secra luas sesuai dengan target sasran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 63 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan Desain komunikasi visual Perancangan DK |
spellingShingle |
Periklanan Desain komunikasi visual Perancangan DK YULIANTO, D Joko Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
description |
Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklannan pariwisata alam Baturaden di Kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas bertujuan untuk menigkatkan apresiasi masyarakat secra luas sesuai dengan target sasran yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
YULIANTO, D Joko |
author_facet |
YULIANTO, D Joko |
author_sort |
YULIANTO, D Joko |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam baturaden di kabupaten daerah tingkat ii banyumas |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1996 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799 |
_version_ |
1741198741774270464 |