Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklaan pariwisata alam Baturaden di kabupaten Daerah Tingkat II Banyumas
Perikalan merupakan media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna memenuhi kebutuhan para konsumennya.Periklanannan berkembang seiring dengan perkembangan di jamanya dengan berbagai latar belakang yang mendasari penciptaannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi...
Saved in:
Main Author: | YULIANTO, D Joko |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23799 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye kawasan pariwisata Ratu Boko
by: ATMAJA, D Surya
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mangir Harum Nyonya Meneer di Bali
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: (2006) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk Dagadu Bocah Djokdja
by: BUDIMAN, Boy Gilang
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
by: SUNARWATI
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye sadar hak-hak manusia (HAM)
by: Sumartono
Published: (1995)