Perencanaan komunikasi visual dalam menunjang Monic Bakery di Semarang
Periklannan adalah salah satu media promo sebuah produk dengan berbagai positioning dan daya tarik yang diberikan guna lebih memilki pangsa pasar yang luas di masyarakat. Dengan dasar tesebut, perencanaan komunikasi visual dalam menunjang Monic Bakery di Semarang bertujuan unutk memberikan sebuah in...
Saved in:
Main Author: | AZIZ, Abdul |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23802 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
by: PRASONGKO S, Bambang
Published: (1996) -
Perencanaan komunikasi visual untuk menunjang penjualan produk wingko kelapa muda "susilowati"
by: MAHENDRADEWA
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk taart dan snacks Mirota Bakery
by: JATMIKO, Eko Bagus
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi industri kerajinan keramik "Mustika" Banjarnegara
by: HARTONO, Kasih
Published: (1997) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye Visit Year 1991
by: WiBOWO, Hari
Published: (1992)