Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
Periklannan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seiring dengan perkembangan dijamannya.Dengan dasra tersebut, perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken bertujuan unutk meningkatkan angka penjualan sesuai...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23809 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23809 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-238092015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken HALIM, Handra Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23809 DK/Hal/p/1998 Periklannan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seiring dengan perkembangan dijamannya.Dengan dasra tersebut, perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken bertujuan unutk meningkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 117 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan DK |
spellingShingle |
Komunikasi Desain komunikasi visual Perancangan DK HALIM, Handra Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
description |
Periklannan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seiring dengan perkembangan dijamannya.Dengan dasra tersebut, perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken bertujuan unutk meningkatkan angka penjualan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HALIM, Handra |
author_facet |
HALIM, Handra |
author_sort |
HALIM, Handra |
title |
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
title_short |
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
title_full |
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken |
title_sort |
perancangan komunikasi visual produk televisi merek sanken |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1998 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23809 |
_version_ |
1741198743508615168 |