Perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken
Periklannan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen seiring dengan perkembangan dijamannya.Dengan dasra tersebut, perancangan komunikasi visual produk televisi merek Sanken bertujuan unutk meningkatkan angka penjualan sesuai...
Saved in:
Main Author: | HALIM, Handra |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23809 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual Unite Colors of Benetton
by: OMAR
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan Soundmax Plus Golden Eye
by: KOERNIADI, Djoned
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual CV. Batik Surya Kencana di Yogyakarta
by: IBAD, M Rasyadul
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi Kebun Binatang Surabaya
by: WIJAYA, Teguh
Published: (1996)