Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan Soundmax Plus Golden Eye
Periklanan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang diberikan guna meraih angka penjualan sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. Dengan demikian, perancangan komunikasi visual kampanye periklanan Soundmax Plus Golden Eye bertujuan untuk memberikan wawasan kepada...
Saved in:
Main Author: | KOERNIADI, Djoned |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23810 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk Dagadu Bocah Djokdja
by: BUDIMAN, Boy Gilang
Published: (1998) -
Perencangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan PT. Komunikasi Seluler Indonesia (KOMSELINDO) Jakarta
by: TRIYANTO
Published: (1997) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye periklanan perumahan bumi bintaro permai
by: SUSANTO, Endra Tri
Published: (1993)