Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah

Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencana...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: VENANSIUS, Eka
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1998
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan patai Glagah bertujuan untuk lebih meningkatkan inovasi dengan dasar seiring perkembangan jaman yang melatar belakanginya.