Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah

Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencana...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: VENANSIUS, Eka
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1998
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23819
record_format oai_dc
spelling isilib-238192015-04-14T08:41:58Z Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah VENANSIUS, Eka Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819 DK/Ven/p/1998 Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan patai Glagah bertujuan untuk lebih meningkatkan inovasi dengan dasar seiring perkembangan jaman yang melatar belakanginya. Yogyakarta viii, 80 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
spellingShingle Perancangan
desain komunikasi visual perencanaan
DK
VENANSIUS, Eka
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
description Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan patai Glagah bertujuan untuk lebih meningkatkan inovasi dengan dasar seiring perkembangan jaman yang melatar belakanginya.
format Tugas Akhir
author VENANSIUS, Eka
author_facet VENANSIUS, Eka
author_sort VENANSIUS, Eka
title Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
title_short Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
title_full Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
title_fullStr Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
title_full_unstemmed Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
title_sort perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk sermo dan pantai glagah
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1998
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819
_version_ 1741198745238765568