Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencana...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23819 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-238192015-04-14T08:41:58Z Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah VENANSIUS, Eka Perancangan desain komunikasi visual perencanaan FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819 DK/Ven/p/1998 Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan patai Glagah bertujuan untuk lebih meningkatkan inovasi dengan dasar seiring perkembangan jaman yang melatar belakanginya. Yogyakarta viii, 80 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK |
spellingShingle |
Perancangan desain komunikasi visual perencanaan DK VENANSIUS, Eka Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
description |
Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan patai Glagah bertujuan untuk lebih meningkatkan inovasi dengan dasar seiring perkembangan jaman yang melatar belakanginya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
VENANSIUS, Eka |
author_facet |
VENANSIUS, Eka |
author_sort |
VENANSIUS, Eka |
title |
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
title_short |
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
title_full |
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
title_fullStr |
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
title_full_unstemmed |
Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah |
title_sort |
perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk sermo dan pantai glagah |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1998 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819 |
_version_ |
1741198745238765568 |