Perencanaan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan wisata ekskursi waduk Sermo dan pantai Glagah
Pariwisata merupakan aset pemasukan terbesar kedua setelah pertambangan batu bara dan minyak bumi. Pariwisata merupakan kesatuan segala bentuk potensi daerah dengan dasar peningkatan mutu, kwalitas dan kwantitas guna lebih menarik minat para wisatawan lebih luas lagi.Dengan dasar tersebut, perencana...
Saved in:
Main Author: | VENANSIUS, Eka |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23819 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penanggulangan Aids
by: HADONO, Priyo
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan pada perusahaan optikal"Optik Puas" di YK
by: SUDIGDO
Published: (1995) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk restaurant Gita Buana "Snack & Steak"
by: PRIYANTO, Dionysius Aries
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual untuk kampanye periklanan produk sari ayu koleksi Riwayat Asmat
by: SUSILO, Suko
Published: (1992) -
Perencanaan dan Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Kampanye Periklanan Lembaga Indonesia Perancis Yogyakarta
by: IRIANDRIONO, Prihananto
Published: (1992)