Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )

Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUMINTO, Granados
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1998
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23832
record_format oai_dc
spelling isilib-238322015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) SUMINTO, Granados Komunikasi desain komunikasi perencangan FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832 DK/Sum/p/1998 Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan komunikasi promo visual pendukung promo pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN (Badan Pengembangan Ekspor Nasional ) bertujuan untuk menigkatkan pemasayaran yang lebih luas lagi. Yogyakarta xiv, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Komunikasi
desain komunikasi perencangan
DK
spellingShingle Komunikasi
desain komunikasi perencangan
DK
SUMINTO, Granados
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
description Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan komunikasi promo visual pendukung promo pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN (Badan Pengembangan Ekspor Nasional ) bertujuan untuk menigkatkan pemasayaran yang lebih luas lagi.
format Tugas Akhir
author SUMINTO, Granados
author_facet SUMINTO, Granados
author_sort SUMINTO, Granados
title Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
title_short Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
title_full Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
title_fullStr Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
title_full_unstemmed Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
title_sort perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran indonesia toy fair yang disenggalarakan bpen (badan pendukung pengembangn nasional )
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1998
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832
_version_ 1741198747519418368