Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23832 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-238322015-04-14T08:41:58Z Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) SUMINTO, Granados Komunikasi desain komunikasi perencangan FSR ISI Yk 1998 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832 DK/Sum/p/1998 Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan komunikasi promo visual pendukung promo pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN (Badan Pengembangan Ekspor Nasional ) bertujuan untuk menigkatkan pemasayaran yang lebih luas lagi. Yogyakarta xiv, 112 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Komunikasi desain komunikasi perencangan DK |
spellingShingle |
Komunikasi desain komunikasi perencangan DK SUMINTO, Granados Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
description |
Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan komunikasi promo visual pendukung promo pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN (Badan Pengembangan Ekspor Nasional ) bertujuan untuk menigkatkan pemasayaran yang lebih luas lagi. |
format |
Tugas Akhir |
author |
SUMINTO, Granados |
author_facet |
SUMINTO, Granados |
author_sort |
SUMINTO, Granados |
title |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
title_short |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
title_full |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
title_fullStr |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
title_full_unstemmed |
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional ) |
title_sort |
perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran indonesia toy fair yang disenggalarakan bpen (badan pendukung pengembangn nasional ) |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1998 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832 |
_version_ |
1741198747519418368 |