Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran Indonesia Toy Fair yang disenggalarakan BPEN (Badan Pendukung Pengembangn Nasional )
Periklannan adalah media promosi sebuah produk dengan berbagai positioning dan kelebihan yang diberikan guna menarik konsumen lebih luas lagi. Periklannan berkembang seiring dengan perkembangan dijamannya dengan dasar semangat perubahan kearah yang lebih baik lagi.Dengan dasar tersebut, perencangan...
Saved in:
Main Author: | SUMINTO, Granados |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1998
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23832 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi pameran indonesian Toy Fair yang disenggalarakan oleh BPEN
by: SUMINTO, Granados
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Cassanova Jeans di Yogyakarta
by: MARDIYANTO, Eko
Published: (1992) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye penggunan obat Generik di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: AGUNG, S Arief
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi Ubud sari Health Resort
by: DARYA, I Nyoman
Published: (2002) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi hotel Kalasan INN Yogyakarata
by: SURYANTO
Published: (1996)