Perancangan komunikasi visual pendukung promosi industri kerajinan keramik "Mustika" Banjarnegara
Periklannan adalah sebuah media promo sebuah produk dengan berbagai positioning yang ditawarkan guna menarik minat para konsumen lebih luas lagi secara keseluruhan.Dengan dasr tersebut, perancangan komunikasi visual pendukung promosi industri kerajinan keramik' "Mustika" Banjarnegara...
Saved in:
Main Author: | HARTONO, Kasih |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1997
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23858 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
by: PRASONGKO S, Bambang
Published: (1996) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kegiatan promosi busana Yoe Nie Fashion
by: SUSENDRO, Mursid
Published: (1998) -
Perkembangan desain kerajinan keramik "Mustika" Banjarnegara
by: SUGIYANTO
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi kursus Dansa ala Ballroom Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta
by: CANDRASARI, Mc. Wara
Published: (2003) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi rumah makan pujayo Yogyakarta
by: NUGROHO, Tri Artanto
Published: (1997)