Perencangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan PT. Komunikasi Seluler Indonesia (KOMSELINDO) Jakarta
PT. Komunikasi Seluler Indonesia (KOMSELINDO) adalah salah satu perusahan telekomunikasi yang terbesar di Indonesia dengan berbagai positoning yang menjadi nilai tawar yang ditawarkan para konsumen secara keseluruhannya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual penunjang kampanye perikla...
Saved in:
Main Author: | TRIYANTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1997
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23860 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan produk Lactamil
by: UMAR, Iqbal Maimun
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan kaos merek spike
by: WARJOYO, Jayanto Ginom
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual kampanye periklanan Soundmax Plus Golden Eye
by: KOERNIADI, Djoned
Published: (1998) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual penunjang kampanye periklanan celana jeans merk Lee
by: ASBAR, Ali
Published: (1992) -
Perancangan komunikasi visual penunjang kampanye sandal Boneka Rapico produksi PT Luckybusana Permata Indah Jakarta
by: BINTORO, Arief
Published: (1997)