Perancanagn komunikasi visual pendukung kampanye pendewasaan usia nikah program Keluarga Berancana di Daerah Istimewa Yogyakarta
Keluarga Berencana merupakan sebuah lembaga sosial yang aktif bergerak di lingkungan masyarakat sekitar kita. Dengan berbagai inovasi guna peningkatan mutu kwalitas dan kwantitas seiring dengan perkembangan dijamannya berdasarkan semangat perubahan ke arah yang lebih maju.Dengan dasar tersebut, pere...
Saved in:
Main Author: | BUDISANTOSA, Wisnu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23871 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Mirota kampus Yogyakarta
by: SUPRIHANTO, Adi
Published: (1993) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye perikalnan pakaian jadi merk "Stardust"
by: SUWARNO
Published: (1993) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan taman rekreasi kids fun percs Yogyakarta
by: NOVINANTO, Yopi
Published: (1999) -
Perencanaan dan perancangan komuniaksi visual pendukung kampanye yayasan lembaga konsumen Indonesia tentang perlindungan konsumen
by: SETIYADI, Bambang
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye " Menangkal bahaya efek rumah kaca" di Indonesia
by: AKHMAD, Ali
Published: (1992)