Studi ratio perabot pajang dan spasial gerak ruang penjualan toko jeans di pusat perbelanjaan Yogyakarta
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi seiring dengan perkembanagan dijamannya. Dengan berbagai latar belakang penciptaan yang mendasari penciptaanya.Dengan dasar tersebut, studi ratio perabot pajang dan spasial gerak ruang penjualan toko jeans di pusat perbelanjaan Yogyakarta bertuju...
Saved in:
Main Author: | WIBOWO, Johannaes Arie |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23891 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Vest-pocket guide to business ratios
by: Tyran, Michael R.
Published: (1986) -
Studi bentuk perabot pajang pada ruang pajang toko batik di Yogyakarta
by: SANTOSO, Budi
Published: (1994) -
Key management ratios= rasio-rasio manajemen penting penggerak dan pengendali bisnis
by: Walsh, Ciaran, et al.
Published: (2004) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi financing to deposit ratio Bank Syariah tahun 2008-2012
by: Yosep Murdiyono
Published: (2013) -
Moderasi ukuran perusahaan dan debt equity ratio terhadap pengaruh laba dengan harga saham perusahaan yang terdaftar pada Jakarta Islamic Index di bursa efek Jakarta 2004 - 2006
by: Suhaif
Published: (2008)