perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, pera...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23906 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-239062015-04-14T08:41:58Z perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta PRASONGKO S, Bambang komuniksai visual desain komuniksai visual perancangan FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906 DK/Pra/p/1996 Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual promosi periklannan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 71 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
komuniksai visual desain komuniksai visual perancangan DK |
spellingShingle |
komuniksai visual desain komuniksai visual perancangan DK PRASONGKO S, Bambang perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
description |
Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual promosi periklannan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
PRASONGKO S, Bambang |
author_facet |
PRASONGKO S, Bambang |
author_sort |
PRASONGKO S, Bambang |
title |
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
title_short |
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
title_full |
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
title_fullStr |
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta |
title_sort |
perancanagn komunikasi visual periklanan pt radio prima unisi yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1996 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906 |
_version_ |
1741198760554266624 |