perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta

Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, pera...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRASONGKO S, Bambang
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1996
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23906
record_format oai_dc
spelling isilib-239062015-04-14T08:41:58Z perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta PRASONGKO S, Bambang komuniksai visual desain komuniksai visual perancangan FSR ISI Yk 1996 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906 DK/Pra/p/1996 Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual promosi periklannan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan. Yogyakarta vi, 71 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic komuniksai visual
desain komuniksai visual perancangan
DK
spellingShingle komuniksai visual
desain komuniksai visual perancangan
DK
PRASONGKO S, Bambang
perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
description Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, perancangan komunikasi visual promosi periklannan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta bertujuan untuk meningkatkan apresiasi masyarakat secara keseluruhan sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.
format Tugas Akhir
author PRASONGKO S, Bambang
author_facet PRASONGKO S, Bambang
author_sort PRASONGKO S, Bambang
title perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
title_short perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
title_full perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
title_fullStr perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
title_full_unstemmed perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
title_sort perancanagn komunikasi visual periklanan pt radio prima unisi yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1996
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906
_version_ 1741198760554266624