perancanagn komunikasi visual periklanan PT Radio Prima Unisi Yogyakarta
Periklanan adalah sebuah media promo dengan berbagai positioning yang ditawarkan seiring dengan perkembangan kebutuhan di masyarakat secara luas. Periklanan berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi yang melatar belakangi penciptaanya.Dengan dasar tersebut, pera...
Saved in:
Main Author: | PRASONGKO S, Bambang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1996
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23906 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi industri kerajinan keramik "Mustika" Banjarnegara
by: HARTONO, Kasih
Published: (1997) -
Perencanaan komunikasi visual dalam menunjang Monic Bakery di Semarang
by: AZIZ, Abdul
Published: (1996) -
Studi tentang poster sepekan di hotel Sanur Beach Bali
by: WIYONO, Mat
Published: (1985) -
Komunikasi persuasif
by: MALIK, Dedy Djamaludin [ed], et al.
Published: (1994) -
Komunikasi massa : sebuah analisis media televisi
by: Wawan Kuswandi
Published: (1996)