Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar t...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1993
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23916 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-239162015-04-14T08:41:58Z Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 HAGIJANTO, Andrian Dektisa dramatisasi Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916 DK/Hag/s/1993 ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar tersebut, studi tentang dranatisasi ilustrasi fotografi iklan Toyota New Starlet pada malajah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 bertujuan untuk memberikan sebuah inspirasi dan wawasan baru guna pengembangan yang lebih inovatif lagi kedepannya. Yogyakarta ix, 78 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
dramatisasi Desain komunikasi visual studi DK |
spellingShingle |
dramatisasi Desain komunikasi visual studi DK HAGIJANTO, Andrian Dektisa Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
description |
ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar tersebut, studi tentang dranatisasi ilustrasi fotografi iklan Toyota New Starlet pada malajah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 bertujuan untuk memberikan sebuah inspirasi dan wawasan baru guna pengembangan yang lebih inovatif lagi kedepannya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
HAGIJANTO, Andrian Dektisa |
author_facet |
HAGIJANTO, Andrian Dektisa |
author_sort |
HAGIJANTO, Andrian Dektisa |
title |
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
title_short |
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
title_full |
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
title_fullStr |
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
title_full_unstemmed |
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 |
title_sort |
studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi toyota new starlet pada majalah tempo periode 30 mei - 6 juni 1992 |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
1993 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916 |
_version_ |
1741198762354671616 |