Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992

ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HAGIJANTO, Andrian Dektisa
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 1993
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23916
record_format oai_dc
spelling isilib-239162015-04-14T08:41:58Z Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 HAGIJANTO, Andrian Dektisa dramatisasi Desain komunikasi visual studi FSR ISI Yk 1993 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916 DK/Hag/s/1993 ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar tersebut, studi tentang dranatisasi ilustrasi fotografi iklan Toyota New Starlet pada malajah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 bertujuan untuk memberikan sebuah inspirasi dan wawasan baru guna pengembangan yang lebih inovatif lagi kedepannya. Yogyakarta ix, 78 hal. : il. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic dramatisasi
Desain komunikasi visual studi
DK
spellingShingle dramatisasi
Desain komunikasi visual studi
DK
HAGIJANTO, Andrian Dektisa
Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
description ilustrasi adalah sebuah media gambar yang berfungsi untuk menjelaskan ide, konsep serta gagasan secara jelas.Ilustrasi berkembang seiring dengan perkembangan ilmu pengethauan dan teknologi informasi di jamannya dengan berbagai ie kinsep serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Denga dasar tersebut, studi tentang dranatisasi ilustrasi fotografi iklan Toyota New Starlet pada malajah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992 bertujuan untuk memberikan sebuah inspirasi dan wawasan baru guna pengembangan yang lebih inovatif lagi kedepannya.
format Tugas Akhir
author HAGIJANTO, Andrian Dektisa
author_facet HAGIJANTO, Andrian Dektisa
author_sort HAGIJANTO, Andrian Dektisa
title Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
title_short Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
title_full Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
title_fullStr Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
title_full_unstemmed Studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi Toyota New Starlet pada majalah Tempo periode 30 Mei - 6 Juni 1992
title_sort studi tentang dramatisasi ilustrasi fotografi toyota new starlet pada majalah tempo periode 30 mei - 6 juni 1992
publisher FSR ISI Yk
publishDate 1993
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23916
_version_ 1741198762354671616