Studi analisis perbandingan disain grafis kemasan Coca-Cola dan Pepsi terhadap daya tarik konsumen di daerah Yogyakarta 1993
Coca-Cola dan Pepsi adalah salah satu hegemoni perusahaan minuman yang memilki banyak konsumen di seluruh pelosok penjuru dunia. Dengan berbagai positioning, serta kelebihan yang ditawarkan guna lebih menarik para konsumen lebih banyak lagi sesuai dengan target sasaran yang sudah ditentukan.Dengan d...
Saved in:
Main Author: | WIDIATI, Nur |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
1994
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23928 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan cerita bergambar 1st coca cola
by: SUMEKAR, Egit
Published: (2007) -
Coca-Cola
by: -
Published: (2011) -
Trick fotografi dalam iklan minuman pepsi cola sebagai studi deskriftif
by: ABDULRACHMAN, Ritzwan
Published: (1991) -
Studi gaya desain kampanye coca cola the cake side of life tahun 2007
by: Yuniar, Dyah Safitri
Published: (2009) -
Studi tentang mini board Coca - Cola sebagai penunjuk rumah makan di Kotamadya Yoyakarta
by: RAHAYU, Sabar
Published: (1993)