Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan

Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WINARTO
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSRD ISI Yk 1986
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-23971
record_format oai_dc
spelling isilib-239712015-04-14T08:41:58Z Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan WINARTO desain komunikasi visual kalender media FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971 DKWin/k/1986 Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi visual bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi bertujuan memberikan sebuah data analisa secara keseluruhan dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi penciptaanya. Yogyakarta xiii, 81 hal. : il. ; 30 cm DKWin http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic desain komunikasi visual kalender
media
DKWin
spellingShingle desain komunikasi visual kalender
media
DKWin
WINARTO
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
description Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi visual bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi bertujuan memberikan sebuah data analisa secara keseluruhan dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi penciptaanya.
format Tugas Akhir
author WINARTO
author_facet WINARTO
author_sort WINARTO
title Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
title_short Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
title_full Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
title_fullStr Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
title_full_unstemmed Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
title_sort kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko mas srikandi di muntilan
publisher FSRD ISI Yk
publishDate 1986
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971
_version_ 1741198773375205376