Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-23971 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-239712015-04-14T08:41:58Z Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan WINARTO desain komunikasi visual kalender media FSRD ISI Yk 1986 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971 DKWin/k/1986 Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi visual bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi bertujuan memberikan sebuah data analisa secara keseluruhan dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi penciptaanya. Yogyakarta xiii, 81 hal. : il. ; 30 cm DKWin http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
desain komunikasi visual kalender media DKWin |
spellingShingle |
desain komunikasi visual kalender media DKWin WINARTO Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
description |
Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi visual bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi bertujuan memberikan sebuah data analisa secara keseluruhan dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi penciptaanya. |
format |
Tugas Akhir |
author |
WINARTO |
author_facet |
WINARTO |
author_sort |
WINARTO |
title |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
title_short |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
title_full |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
title_fullStr |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
title_full_unstemmed |
Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan |
title_sort |
kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko mas srikandi di muntilan |
publisher |
FSRD ISI Yk |
publishDate |
1986 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971 |
_version_ |
1741198773375205376 |