Kalender sebagai media komunikasi visual suatu studi komperatif antara kalender bergambar dan tidak bergambar dari toko Mas Srikandi di Muntilan
Ilustrasi gambar merupakan bagian yang penting didalam penciptaan sebuah media iklan. Ilustrasi berkembang dengan berbagai karakter dan gaya seiring dengan perkembangan di jamannya dengan berbagai latar belakang yang mempengaruhi perubahannya.Dengan dasar tersebut, kalender sebagai media komunikasi...
Saved in:
Main Author: | WINARTO |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1986
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23971 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Almanak Mahadewa 2004: Kalender Masehi, Kalender Pranata Mangsa, Kalender Jawa, Kalender Pawukon
by: Ir. H. Wibatsu Harianto
Published: (2003) -
Almanak Mahadewa 2007 : Kalender Masehi, Kalender Pranata Mangsa, Kalender Jawa, Kalender Pawukon
by: HARIANTO, Wibat
Published: () -
Kalender abadi 3200 Tahun : Almanak Mahadewa 2008 : Kalender Masehi, Kalender Pranata Mangsa, Kalender jawa, Kalender Pakuwon/ H.wibatsu harianto
by: Harianto, Wibatsu, H
Published: (2007) -
Kalender 2021
by: -
Published: (2020) -
Kalender 2021
by: -
Published: (2020)