Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklan Britania Language Centre
Periklannan adalah media komunikasi promo dengan berbagai positioning yang diberikannya. Dengan berabagai latar belakang, ide, konsep, serta gagasan yang melatar belakangi penciptaanya.Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan Britania Language Centre bertujuan untu...
Saved in:
Main Author: | SUNARWATI |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSRD ISI Yk
1992
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=23980 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual kampanye promosi majalah Mode
by: SARYANTO, Untung A
Published: (1994) -
Perencanaan dan perancangan komunikasi visual pendukung kampanye promo kaos Zenella
by: WAHYUDI, Branat Mana
Published: (1993) -
Perencanaan komunikasi visual pendukung program promosi dan kampanye periklannan produk jamu pegel linu Leo Lengkap PT. Leo Agung Raya Semarang
by: WIBOWO, Imam
Published: (1998) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye kawasan pariwisata Ratu Boko
by: ATMAJA, D Surya
Published: (1995) -
Perancangan komunikasi visual pendukung kampanye periklanan produk Dagadu Bocah Djokdja
by: BUDIMAN, Boy Gilang
Published: (1998)