Aspek visual karya seni lukis anak binaan Sanggar Pratista Yoggyakarta
Kegiatan seni lukis anak, menjadi kompetensi seni lukis anak-anak di Yogyakarta dan melahirkan berbagai ciri khas pada visual karya-karya seni lukis. Sanggar Pratista memiliki cara mengajar yang dinilai efektif dalam pembinaan cara mengajar seni lukis anak-anak.
Saved in:
Main Author: | ROESTAM, Rommi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24174 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Sejarah Sanggar Dewata Indonesia
by: WIYASA, I Made Bakti
Published: (2005) -
Sanggar sebagai Satu Alternatif Pembinaan Seni
by: SUDRADJAT, Gatot
Published: (1979) -
SANGGAR NEGRIKU
by: SUHARI
Published: (1996) -
Sanggar Seni Sebagai Wahana Pewarisan Budaya Lokal: Studi Kasus Sanggar Seni Jaran Bodhag "Sri Manis" Kota Probolingo
by: Sita Hidayah
Published: (2012) -
Paradoks visual dalam seni lukis
by: CHANDRA,Elka Alva
Published: (2014)