Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta

Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retai...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KURNIAWAN, Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep disain visual merchandising yang ada di department store tersebut dalam mendukung visualisasi image dan untuk mengidentifkasi penerapan konsep desain pada elemen-lemen visual merchandising yang ada di departmen tersebut.