Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta

Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retai...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KURNIAWAN, Fajar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2000
Subjects:
DI
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24301
record_format oai_dc
spelling isilib-243012015-04-14T08:41:58Z Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta KURNIAWAN, Fajar Galeria Exclusive Store konsep disain visual merchandising FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301 DI/Kur/s/2000 Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep disain visual merchandising yang ada di department store tersebut dalam mendukung visualisasi image dan untuk mengidentifkasi penerapan konsep desain pada elemen-lemen visual merchandising yang ada di departmen tersebut. Yogyakarta xi, 110 hal. : ill. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Galeria Exclusive Store
konsep disain visual merchandising
DI
spellingShingle Galeria Exclusive Store
konsep disain visual merchandising
DI
KURNIAWAN, Fajar
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
description Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep disain visual merchandising yang ada di department store tersebut dalam mendukung visualisasi image dan untuk mengidentifkasi penerapan konsep desain pada elemen-lemen visual merchandising yang ada di departmen tersebut.
format Tugas Akhir
author KURNIAWAN, Fajar
author_facet KURNIAWAN, Fajar
author_sort KURNIAWAN, Fajar
title Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
title_short Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
title_full Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
title_fullStr Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
title_full_unstemmed Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
title_sort studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing galeria exclusive store yogyakarta
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2000
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301
_version_ 1741198832804298752