Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retai...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24301 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-243012015-04-14T08:41:58Z Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta KURNIAWAN, Fajar Galeria Exclusive Store konsep disain visual merchandising FSR ISI Yk 2000 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301 DI/Kur/s/2000 Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep disain visual merchandising yang ada di department store tersebut dalam mendukung visualisasi image dan untuk mengidentifkasi penerapan konsep desain pada elemen-lemen visual merchandising yang ada di departmen tersebut. Yogyakarta xi, 110 hal. : ill. ; 30 cm DI http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Galeria Exclusive Store konsep disain visual merchandising DI |
spellingShingle |
Galeria Exclusive Store konsep disain visual merchandising DI KURNIAWAN, Fajar Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
description |
Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retail. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui konsep disain visual merchandising yang ada di department store tersebut dalam mendukung visualisasi image dan untuk mengidentifkasi penerapan konsep desain pada elemen-lemen visual merchandising yang ada di departmen tersebut. |
format |
Tugas Akhir |
author |
KURNIAWAN, Fajar |
author_facet |
KURNIAWAN, Fajar |
author_sort |
KURNIAWAN, Fajar |
title |
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
title_short |
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
title_full |
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
title_fullStr |
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta |
title_sort |
studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing galeria exclusive store yogyakarta |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2000 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301 |
_version_ |
1741198832804298752 |