Studi tentang konsep disain dan penerapannya pada visual merchandishing Galeria Exclusive Store Yogyakarta
Galeria Exclusive Store Yogyakarta adalah salah satu departmen store milik PT. Matahari Putra Prima yang secara khusus menawarkan produk-produk merk terkenal kelas dunia dan juga karya perancang dalam negeri. Visual merchandising merupakan sarana penunjang kegiatan promosi penjualan pada usaha retai...
Saved in:
Main Author: | KURNIAWAN, Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2000
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24301 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konsep perancangan interior Toko Busana Wanita Galeria Departemen Store di Yogyakarta
by: SUHARMAN
Published: (1996) -
Powers Of Exclusion ( Land Dilemmas in Southeast Asia )
by: Hall Derek
Published: (2011) -
Aspek visual merchandising dalam specialty stores : Studi kasus pada interior Griya Ericsson Malioboro Mall Yogyakarta, Samsung mobile phone Show Room
by: BOENGAI, Andrey C.
Published: (2002) -
Tata ruang Departement Store ditinjau dar pengelolaan ruang penjualan
by: PURNAMA, Ika Yuni
Published: (1990) -
Studi perancangan tata perletakan dan dimensi perabot pajang Departement Store
by: PURWANTO, Antok
Published: (1983)