Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division

Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keserag...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERFANDI, Yudi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilistrasi dan tipografi, melalui media lini atas seperti iklan majalah, katalog tabloid dan didukung media lini bawah seperti leaflet, poster. Point of purchase, self locker, kalender duduk, pin, stiker dan kaos. Tipografi untuk headline adalah candy store BV.