Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division

Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keserag...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERFANDI, Yudi
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk 2007
Subjects:
DK
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-24303
record_format oai_dc
spelling isilib-243032015-04-14T08:41:58Z Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division ERFANDI, Yudi Scooter Bag desain komunikasi visual promosi FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303 DK/Erf/p/2007 Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilistrasi dan tipografi, melalui media lini atas seperti iklan majalah, katalog tabloid dan didukung media lini bawah seperti leaflet, poster. Point of purchase, self locker, kalender duduk, pin, stiker dan kaos. Tipografi untuk headline adalah candy store BV. Yogyakarta xii, 153 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Scooter Bag
desain komunikasi visual promosi
DK
spellingShingle Scooter Bag
desain komunikasi visual promosi
DK
ERFANDI, Yudi
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
description Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilistrasi dan tipografi, melalui media lini atas seperti iklan majalah, katalog tabloid dan didukung media lini bawah seperti leaflet, poster. Point of purchase, self locker, kalender duduk, pin, stiker dan kaos. Tipografi untuk headline adalah candy store BV.
format Tugas Akhir
author ERFANDI, Yudi
author_facet ERFANDI, Yudi
author_sort ERFANDI, Yudi
title Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
title_short Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
title_full Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
title_fullStr Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
title_full_unstemmed Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
title_sort perancangan komunikasi visual program promosi "scooters bag" double division
publisher FSR ISI Yk
publishDate 2007
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303
_version_ 1741198833154523136