Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keserag...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-24303 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-243032015-04-14T08:41:58Z Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division ERFANDI, Yudi Scooter Bag desain komunikasi visual promosi FSR ISI Yk 2007 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303 DK/Erf/p/2007 Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilistrasi dan tipografi, melalui media lini atas seperti iklan majalah, katalog tabloid dan didukung media lini bawah seperti leaflet, poster. Point of purchase, self locker, kalender duduk, pin, stiker dan kaos. Tipografi untuk headline adalah candy store BV. Yogyakarta xii, 153 hal. : ill. ; 30 cm DK http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Scooter Bag desain komunikasi visual promosi DK |
spellingShingle |
Scooter Bag desain komunikasi visual promosi DK ERFANDI, Yudi Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
description |
Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keseragaman terletak dari unsur-unsur pemilihan warna, ilistrasi dan tipografi, melalui media lini atas seperti iklan majalah, katalog tabloid dan didukung media lini bawah seperti leaflet, poster. Point of purchase, self locker, kalender duduk, pin, stiker dan kaos. Tipografi untuk headline adalah candy store BV. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ERFANDI, Yudi |
author_facet |
ERFANDI, Yudi |
author_sort |
ERFANDI, Yudi |
title |
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
title_short |
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
title_full |
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
title_fullStr |
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
title_full_unstemmed |
Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division |
title_sort |
perancangan komunikasi visual program promosi "scooters bag" double division |
publisher |
FSR ISI Yk |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303 |
_version_ |
1741198833154523136 |