Perancangan Komunikasi visual program promosi "Scooters Bag" Double Division
Tema perancangan komunikasi visual dalam karya TA ini adalah produk Scooter Bag Double Division sebagai salah satu produk tas yang dibuat untuk pelengkap fashion pengendara scooter yang diproduksi oleh Double Vision. tema tersebut akan diterapkan dalam semua desain baik verbal maupun visual. Keserag...
Saved in:
Main Author: | ERFANDI, Yudi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=24303 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Perancangan komunikasi visual promosi potensi wisata kabupaten Kulon Progo
by: WARDOYO, Dean Adhi
Published: (2008) -
Perancangan komunikasi visual promosi permen woods peppermint lozenges produksi PT. Kalbe Farma Wood's Division Jakarta Indonesia.
by: PUTRO , windu adi mustiko
Published: () -
Mesin scooter sebagai ide penciptaan seni grafis
by: FAUZI, Amirul
Published: (2006) -
Perancangan komunikasi visual untuk mendukung promosi album Shaggydog
by: WIDYANINGRUM, Irene Agrivia
Published: ()